Senin, 13 Februari 2012

Download Game Code Lyoko (ISO 500 Mb)



Untuk pencinta film cartoon Code Lyoko harus berbangga hati karena skarang saya akan share gamenya yang saya ambil dari situs resminya yaitu http://www.codelyoko-lejeu.fr/telechargement.php terimaksih atas gamenya dan saya suka seakli meski bahasanya saya tidak mengerti karena bukan bahasa Inggris dan kalau kalian gak sabar untuk memainkannya silahkan download langsung ke TKP.
Screen Shoot


Configuration minimum recommande :
OS : Windows 95, 98, 2000, XP , Vista, 7
Processor : 1 Ghz (Pentium II)
Mémoire : 512 Mb de RAM
Disk Space : 700 Mb
Grafik Memory : 16 Mb
Direct : Compatible DirectX 7

Link Download:

Untuk bisa bermain di Pc Os 64 bit download patch nya Di sini

Klik JOUER untuk mau mulai permainnannya dan apa bila terjadi kesalahan keluar kata
***FATAL*** String manager failed to initialize properly tenang saja itu bukan hal yang berat tinggal klik kanan pada shortcut game code lyoko trus Run Administrator lalu klik Ok dan klik JOUER lg..
Enjoy Play Game....!!!!

















16 komentar:

  1. Kok tdk bisa dimainkan gamesnya ya, padahal sdh saya klik joure, tetapi ada peringatan, yang artinya kemungkinan disuruh memasukkan cd installasi.
    mohon bantuannya.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah akhirnya bisa juga TRims ya...
    gamesnya ok banget....!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok...
      trimakasih ats kunjungannya...

      Hapus
    2. ok mas sama-sama, gamesnya bagus sekali...omong2 apa mas punya cheatnya....???
      kalau punya tolong di share dong.....

      terima kasih.

      Hapus
  3. kok tidak bisa di mainin game nya padahal saya sudah nge klik joure tetapi ada peringatan disuruh masukin cd instalasi gimana caranya supaya bisa dimainin

    BalasHapus
  4. kok ngga bisa di download
    padahal kayaknya seru

    BalasHapus
  5. kok link downloadx error????

    BalasHapus
  6. gak bisa download patch nya, sayang sekali padahal gamenya seru

    BalasHapus
  7. ah itu versi lam gan , kalau mau yang baru download aja di blog gw :P

    BalasHapus
  8. kok gak bisa dimainkan?
    kalau processor nya intel pentium dual core bisa gak ya?

    BalasHapus
  9. Pos kan dong game code lyoko nya,yang untuk pc os 64-bit.tadi aku coba download disitus nya langsung gak bisa,soal nya aku gak bisa masalah nya disitusnya langsung banyak iklannya sih.jadi aku harap kamu untuk mengeposkan game nya untuk os 64-bit.thanks

    BalasHapus
  10. saya sudah tahun lalu mencoba mendownload tapi saya ragu-ragu karena file-nya iso (biasa didalam cd installasi os [windows/linux/mac os x]), bisa nggak beritau cara installnya??,
    plis :|

    BalasHapus