Selasa, 28 Februari 2012

Download cFosSpeed 7.01 Build 1924 Beta Full Version

cFosSpeed ​​adalah solusi perangkat lunak untuk traffic shaping untuk sistem operasi Windows. Ini meningkatkan latency Internet tetap menjaga kecepatan transfer tinggi. Program ini menempel sebagai device driver untuk stack jaringan Windows di mana ia kemudian dapat melakukan inspeksi paket dan lapisan-7 analisis protokol.

Dengan demikian, ini terutama sering digunakan oleh para gamer online dan pengguna VoIP.

Perangkat lunak ini membagi paket data ke dalam kelas trafik yang berbeda. Hal ini dicapai melalui sejumlah aturan penyaringan yang dapat diatur oleh pengguna. Data lalu lintas sehingga dapat diklasifikasikan dan diprioritaskan berdasarkan nama program, dengan lapisan-7 protokol, oleh TCP atau UDP nomor port, dengan tag DSCP serta kriteria lainnya.

Lalu lintas keluar tidak dikirim keluar tanpa pandang bulu. Sebaliknya, paket data yang pertama antri dan kemudian dikirim keluar dalam urutan prioritas mereka. Dengan cara ini, data yang diperlukan segera ditransmisikan sebelum waktu kurang-data penting

Jadi, bahkan jika sejumlah besar data yang ditransfer pada saat yang sama, lalu lintas membentuk dapat menjaga hubungan interaktif seperti sesi SSH, VNC sesi, panggilan VoIP, game online atau waktu-kritis program responsif. Apa lagi, transmisi cepat dari paket TCP ACK akan membuat download cepat . Hal ini karena pengirim hanya akan mengirimkan data setelah penerima telah mengakui penerimaan data yang lebih tua (TCP flow control).

cFosSpeed ​​juga mengurangi kemacetan jaringan untuk download dengan menurunkan ukuran jendela TCP untuk menjaga pengirim mengirim data terlalu banyak sekaligus.

Selain itu, cFosSpeed ​​berisi firewall packet waktu, filter dan anggaran volume yang online, monitor pengalihan skinnable dan beberapa fitur lain tujuan khusus. Memiliki bahasa filter yang memungkinkan para ahli untuk menulis klasifikasi mereka sendiri


- Install cFosSpeed 7.01.
- Selesai install, close cFosSpeed 7.01 nya dengan cara buka Task Manager - Processes - cari cFosSpeed, lalu klik End process.
- Ekstrak Trial reset, kemudian copy dan paste ke folder tempat anda menginstall cFosSpeed 7.01.  


Catatan: Biasanya Trial reset di anggap trojan, jadi disable dulu antivirus yang anda gunakan sebelum mengekstrak Trial Reset.

- Klik kanan Trial reset, run as administrator.
- Anda bisa memilih yang automatic apa manual.

- Selesai...
 

Klik dibwah ini untuk mendapatkan cFosSpeed 7.01 Full Version


Download cFosSpeed 7.01 Full Version

Tidak ada komentar:

Posting Komentar