Kamis, 01 Maret 2012

Cara Hack Wireless Menggunakan System Operasi Backtrack 3

Kali ini saya akan share tentang cara hack Wireless menggunakan System Operasi Backtrack 3 yang sebagai mana kita ketahui System Operasi Backtrack 3ini termasuk salah satu dari distro Linux yang sebagian besar pengoprasiannya untuk masalah jaringan komputer jadi cara hack ini hanya untuk OS Backtrack. Share kali ini saya belum sempat untuk mencobanya dan saya bukan bidangnya dalam masalah hacking jadi kalau ada masalah jd saya tidak bisa menjawabnya dan saya hanya share saja sekedar pengetahuan untuk kalian. Artikel ini saya ambil dari situs resminya yang berBahasa inggris yang saya translate, sekarang langsung saja untuk pengoperasiannya cekidot..


1. Kita lakukan adalah...
  • Klik "Start"> "Run Command".
  • Input "spoonwep" untuk kotak Run Command, dan klik open / enter.
  • Layar SpoonWep2 kemudian akan muncul.
2. Sekarang adalah tahapan nyata untuk hacker
  • Pada area "PENGATURAN SPOONWEP", pilih CARD NET = wlan0 (wlan0 harus memiliki pilihan, jika tidak muncul, pastikan  Wifi Booster Anda terhubung dengan benar. Jika masih tidak muncul, network card wireless Anda mungkin tidak cocok untuk hacking.
  • Untuk "DRIVER", pilih "NORMAL", dan MODE UNKNOWN =. Kemudian klik NEXT.
  • Anda sekarang di daerah "VICTIM DISCOVERY".
  • Pilih "FIXED CHAIN ".
  • Klik 'LUNCH ".
3. Pemindaian Wireless Dimulai

Sistem akan memindai area Wireless yang tersedia di sekitar lokasi Anda. Pilih koneksi Wireless dengan status CLIs = √ hanya untuk cracking dan kemudian klik "OK PILIH".

Selanjutnya kita pergi ke ATACK PANEL, dan hanya klik "LUNCH".

4. Hacking Wireless Dimulai 

Itu saja. Perangkat lunak ini akan mencoba serangan ke wireless yang dipilih. Tunggu selama 3 sampai 5 menit (atau waktu mungkin lebih lama) untuk  menemukan password WIRELESS.
Setelah serangan hacking selesai, hasil yang ditampilkan akan terlihat seperti ini: 

68: 25: 21: FF: B0 

Jadi, password nirkabel adalah 682521FFB0. Restart kembali PC / laptop menggunakan kembali Windows, dan terhubung ke Wireless yang seperti biasa, menggunakan password hack sekarang/tadi berhasil anda dapat.

SELAMAT MENCOBA!!!! 

Jika Anda membutuhkan tutorial animasi, di sini saya sediakan lengkap dengan Video. Lebih lanjut membaca jika Anda ingin tahu lebih banyak.
 

NB: Harap diingat bahwa metode ini tidak dimaksudkan untuk mencuri atau sejenisnya. Ini hanya bagian dari pembelajaran saja untuk mengetahui masalah jaringan.

Sumber: http://www.hackinghome.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar